Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Friday,20 July 2018

Alkisah 3 Pemuda Pamer HP

Junot :Gw kemaren bingung milih hp di mall ya udah gw beli I-Phone 5 ajah..

Xaor : Gw kemaren disuruh milih hp ama orang tua,ya udah gw milih BB aja deh*belum puas*

Agil : Gw kemaren mau beli hp tapi bingung banget loh,
Junot& xaor : knpa bngung?

Agil : soalnya semua hp itu ga pake kartu perdana semua..

Junot&xaor : *penasaran* kok gk pke kartu sih?

Agil : iya soalnya layarnya kecil sama cuma muncul angka digit dan +-x : doank!

Junot&xaor : ITU KALKULATOR BEO!!! *lempar ke kuburan*

Komentar

komentar