Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Wednesday,21 November 2018
foto : ist.

Berbagi Itu Indah, Grand Zuri Hotel Dumai Gelar Donor Darah

Dumai – Grand Zuri Hotel kembali menggelar aksi sosial lewat program Company Social Responsibility (CSR) “Berbagi Itu Indah. Kali ini Grand Zuri menggandeng Palang Merah Indonesia menggelar donor darah bersama puluhan instansi pemerintah.

Kegiatan yang merupakan program tahunan Grand Zuri Hotel Dumai ini digelar mulai pukul 09.00 WIB hingga tengah hari, Senin (25/4/2016). Puluhan peserta yang kebanyakan berasal dari instansi pemerintah ikut berpartisipasi, dilayani para petugas dari PMI Cabang Dumai.

“Kita menargetkan 70 undangan dari instansi pemerintah seperti TNI, Polri, Pemko Dumai serta para relasi kita. Sambutannya cukup menggembirakan karena dibandingkan dengan kegiatan serupa tahun sebelumnya, animo peserta tahun ini lebih banyak,” ujar Imelda, Director of Sales Grand Zuri Hotel Dumai kepada edisidumai.com menjelang akhir kegiatan.

Ditambahkan Imelda, berbeda dengan sebelumnya dimana kegiatan donor mereka lakukan satu kali setahun, tahun ini Grand Zuri Dumai akan menggelarnya tiga kali. Kegiatan serupa rencananya akan diadakan kembali pada Agustus dan Desember mendatang.

“Kegiatan CSR kita sebenarnya cukup banyak, selain donor darah ini kita juga melakukan fogging (pengasapan nyamuk demam berdarah-red), membantu korban kebakaran juga memberi bantuan air bersih bagi masyarakat dan aktivitas sosial lainnya,” lanjut Imelda.

Pada kegiatan donor darah ini, para peserta donor terlebih dahulu diperiksa kesehatannya oleh tim dari PMI. Hasil donor selanjutnya akan disimpan di bank darah PMI Cabang Dumai.

Adapun untuk ujiannya dilangsungkan pada tanggal 31 Mei 2016. Untuk ujian keterampilan, bagi peserta yang memilih program studi tertentu, dilaksanakan pada tanggal 1 Juni 2016 dan/atau 2 Juni 2016.

Komentar

komentar