Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Wednesday,12 December 2018
Lapas Pekanbaru (IST)

Lapas Pekanbaru Kedatangan Terpidana Mati

Pekanbaru – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIA Pekanbaru, Riau, kedatangan dua terpidana mati kasus narkoba dari Lapas Klas IIB Dumai dan dua terpidana kasus terorisme dari Rumah Tahanan Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

“Kedatangan mereka hampir bersamaan pekan lalu. Paginya dua terpidana terorisme dan sore lima terpidana narkoba, dua di antaranya terpidana mati,” kata Kepala Kantor Wilayah Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Riau Ferdinan Siagian kepada Antara di Pekanbaru, Jumat (27/5).

Ia menjelaskan dua terpidana mati kasus narkoba tersebut awalnya merupakan tahanan Lapas Klas IIB Dumai.

Namun, kedua tahanan masing-masing bernama Ali Muttakin bin Senadi dan Kartik bin Gowinda Samin saat ini masih menjalani proses peninjauan kembali (PK).

Sementara dua terpidana kasus terorisme yang dipindah ke Lapas Klas IIA Pekanbaru masing-masing adalah Muhammad Shibghotulloh alias Yatno dan Rio Adi Putra alias Abu Rio.

Selain dua terpidana mati kasus narkoba dari Lapas Klas IIB Dumai, turut dipindahkan tiga lainnya terpidana kasus narkoba lainnya dari tempat yang sama ke Pekanbaru. (Antara)

Komentar

komentar