Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Thursday,20 September 2018
Ilustrasi sabu-sabu (IST)

Miliki Narkoba, Polres Dumai Amankan Juru Masak

Dumai – Aparat Kepolisian Dumai mengamankan masak di karaoke Star Famili Jalan Merdeka berinisial AA karena memiliki 20,29 gram narkoba jenis sabu sabu senilai puluhan juta rupiah.

“Tersangka AA alias Kemon warga Jalan Mata Air Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota kedapatan memegang sabu sabu saat petugas menggeledah dan ditemukan didalam baju,” kata Humas Polres Dumai Ipda Jamaluddin di Dumai, Kamis (19/5).

Kata Jamaluddin, kepolisian menangkap AA berdasarkan informasi dari teman sepupunya yang telah diamankan sebelumnya. “Barang bukti sabu kita temukan didalam baju tersangka dan dia mengaku narkoba ini dititipkan teman sepupu yang telah diamankan sebelumnya,” kata Jamaluddin.

Dari penggeledahan petugas di rumah tersangka, ditemukan barang bukti berupa paket besar dan kecil diduga narkotika jenis sabu, satu unit telepon genggam, satu alat timbangan dan sehelai baju kemeja.

Tersangka AA selanjutnya akan dikenakan pasal 112 ayat 2 Jo 114 Ayat 2 UU 35 tahun 2009 tentang narkotika dan diancam minimal 5 tahun penjara, maksimal 20 tahun atau seumur hidup.

“Kedua tersangka dan seluruh barang bukti kini diamankan untuk kepentingan proses hukum lebih lanjut dan pengembangan mendalam,” jelasnya. (Antara)

Komentar

komentar