Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Wednesday,20 June 2018
Ilustrasi (ANTARA | FILES)

Polisi Riau Buru Pembunuh Petugas Keamanan PT Arara Abadi

Riau – Jajaran Kepolisian Daerah Riau memburu komplotan orang tidak dikenal yang menembak mati seorang petugas keamanan atau sekuriti perusahaan hutan tanaman industri PT Arara Abadi di Kabupaten Kampar.

“Peristiwa penembakan itu terjadi pada Kamis tadi malam sekitar pukul 23.00 WIB. Kita telah mengerahkan tim ke lapangan untuk memburu pelaku,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Jumat (20/5).

Ia menjelaskan korban bernama Lamhot Samosir ditembak sekelompok OTK yang mengendarai mobil jenis Taft pada bagian perut. Korban dipastikan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan.

Peristiwa itu terjadi berawal saat korban bersama rekannya Andika Pilian sedang bertugas menjaga alat berat di areal 190 Hak Pengusaha Hutan (HPH) HTI Desa Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir, Kampar.

Ia menjelaskan pada saat sedang bertugas, datang sebuah mobil yang tiba-tiba berhenti mendekati kedua petugas keamanan tersebut.

Saat mobil itu mendekat, korban langsung beritikad menanyakan maksud mobil itu kedatangan mobil itu. Akan tetapi, tiba-tiba terdengar suara letusan dari dalam mobil dan seketika korban langsung terjatuh.

“Sesaat terjadi letusan senjata api itu, mobil tersebut langsung beranjak pergi. Sementara rekan korban langsung berusaha membawa korban ke rumah sakit setempat,” jelasnya. (Antara)

Komentar

komentar