Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Wednesday,20 June 2018

Sebelum Puasa, Peletakan Batu Pertama Tol Pekanbaru-Dumai

Pekanbaru – Pemerintah Provinsi Riau memastikan “groundbreaking” atau peletakan batu pertama pembangunan ruas Jalan Tol Pekanbaru-Dumai sepanjang 129 kilometer akan dilakukan Presiden Joko Widodo sebelum bulan Ramadhan tahun ini.

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdaprov Riau, Masperi di Pekanbaru, Kamis, mengaku, rencana groundbreaking berdasarkan informasi terakhir dari Kementerian Sekretaris Negara (Kemensetneg).

“Pihak Setneg telah kita konfirmasi langsung. Mereka mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan groundbreaking tol Trans Sumatera sebelum Ramadan atau paling lambat tanggal 6 Juni 2016,” kata dia, Kamis (26/5).

Kata Masperi, sejauh ini telah melakukan berbagai persiapan untuk pelaksanaan groundbreaking dari pembangunan ruasa Jalan Tol Pekanbaru-Dumai sebagai bagian dari tol Trans Sumatera.

Groundbreaking akan mengambil lokasi di pintu masuk gerbang tol dan langsung diresmikan oleh Presiden Joko Widodo tepatnya di Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.

“Acara peletakan batu pertama, persiapannya sudah matang kita lakukan karena sudah dilakukan sejak lam. Bahkan kami tinggal menunggu kepastian kapan waktu bapak Presiden akan datang ke Pekanbaru,” ungkapnya. (Antara).

Komentar

komentar