Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Wednesday,20 June 2018

600 Personel Gabungan Dilibatkan Operasi Ramadniya Dumai

Dumai – Operasi Ramadniya Siak 2016 di wilayah hukum Kota Dumai, Provinsi Riau, melibatkan 600 personel gabungan untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat Idul Fitri 1437 H.

Gelar pasukan ratusan personel untuk operasi tersebut dipimpin oleh Wali Kota Dumai, Zulkifli As, di lapangan Bukit Gelanggang, Kamis (30/6).

Wali Kota mengimbau masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran agar mengutamakan keselamatan dan menitipkan rumah ditinggal kosong kepada tetangga atau warga setempat.

Kemudian, warga diminta juga agar meningkatkan kewaspadaan lingkungan karena musim mudik lebaran akan terjadi banyak aktivitas dan perpindahan orang dari satu tempat ke berbagai daerah sehingga rawan terjadi pencurian.

“Ingatkan masyarakat dan keluarga agar saat bepergian mudik untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan baik dan aman dari pencurian maupun ancaman kebakaran akibat listrik,” kata Zul As.

Ditambahkan dia, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik, pemerintah bersama instansi TNI Polri membentuk pos pelayanan dan pengamanan terpadu di sejumlah lokasi terminal dan tempat keramaian padat aktivitas masyarakat.

Diharapkan dengan kesiapan dan sinergitas seluruh instani terkait dalam penyelenggaraan angkutan lebaran dan arus mudik tahun ini berjalan aman, tertib lancar dan kondusif tanpa ada kendala. (Antara)

Komentar

komentar