Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Sunday,21 October 2018
Ilustrasi (IST)

Ada Paket Sembako Murah di Dumai

Dumai – PT Pertamina RU II Dumai membagikan 1.000 paket sembilan bahan pokok kepada masyarakat di empat kelurahan di sekitar operasional kilang minyak Putri Tujuh dalam kegiatan pasar murah pada Jumat kemarin.

CSR Officer RU II Sumbagut T Muhammad Rum mengatakan, pembagian sembako murah ini dilaksanakan Pertamina secara serentak di seluruh Indonesia sebagai rangkaian dari sinergi BUMN guna meringankan beban masyarakat.

“Pasar murah ini untuk masyarakat kurang mampu di sekitar lokasi operasi perusahaan dalam rangka meringankan beban menjelang lebaran,” kata Rum,” Minggu (26/6).

Dijelaskan dia, pasar murah dengan tema “BUMN hadir untuk negeri” bersinergi dengan PT Pelindo I adalah bentuk kepedulian bersama BUMN membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga terjangkau.

Paket sembako murah senilai Rp150 ribu dalam bentuk 10 kilogram beras, dua kilogram gula pasir dan dua kilogran minyak goreng dijual ke masyarakat seharga Rp25 ribu per paket.

Kepedulian BUMN dengan melempar paket sembako murah ini dibagikan kepada masyarakat berdomisili di empat kelurahan, yaitu Kelurahan Bukit Datuk dan Bukit Timah Kecamatan Dumai Barat dan Kelurahan Tanjung Palas serta Jayamukti di Kecamtan Dumai Timur.

“Untuk skala nasional, Pertamina berpartisipasi di 44 kabupaten kota di 18 propinsi dengan total 40 ribu paket disiapkan,” terang dia. (Antara)

Komentar

komentar