Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Friday,20 July 2018
PT Chevron (IST)

Chevron Riau Santuni 550 Anak Yatim

Pekanbaru – Keluarga besar Chevron yang tergabung dalam organisasi Masjid Agung Ushuluddin (MAU) ikut berbagi kebahagiaan bersama 550 anak yatim dari wilayah Bekasap dan Sebanga.

“Program ini tidak hanya bermanfaat bagi pihak penerima, tapi juga memberikan kebahagiaan tersendiri bagi para donatur sekaligus menjadi ajang pemersatu jamaah,” kata Ketua Umum MAU, Panji Reko, di Duri, Selasa (21/6).

Panji menjelaskan, panitia membagikan bingkisan berupa perlengkapan sekolah buku, sepatu, baju seragam, sarung, dan bantuan dana sebesar Rp250.000 untuk tingkat SMP dan SMA.

“Bagi TK dan SD dapat duit Rp200.000/orang,” katanya lagi.

Ia menambahkan, penerima bantuan adalah anak-anak yang sudah terdata dan dinaungi oleh Kesatuan Masjid Musolla Bekasap Sebanga (KMMBS).

“Kami berharap bantuan ini dapat mendukung kegiatan belajar mereka,” tambahnya.

Vice President Operations SMO PT Chevron Pacific Indonesia (CPI), Nurhasan, dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada keluarga besar Chevron atas partisipasinya dalam kegiatan yang sejalan dengan nilai-nilai perusahaan serta memberikan manfaat kepada masyarakat luas tersebut.

Ia berharap program ini dapat berkelanjutan. Lebih lanjut Nurhasan memberikan semangat kepada anak-anak agar dapat mencontoh Nabi Besar Muhammad SAW yang juga merupakan anak yatim dan menjadi teladan bagi umat manusia. (Antara)

Komentar

komentar