Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Thursday,19 April 2018
Kapolres Dumai AKBP Donald H Ginting SIK. Msi (Foto: edisidumai/Salomo Sihombing)

Jadi Kapolres Dumai, Donald Ginting Soroti Penanganan Kebakaran Lahan & Narkoba

Penanganan kebakaran lahan gambut serta peredaran narkoba di wilayah Dumai menjadi isu yang mendapat perhatian khusus Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting SIK. Msi.

Hal ini disampaikannya saat Upacara Farewell Parade Kapolres Dumai di Mapolres Dumai Jl.Jendral Sudirman, Sabtu (11/6/2016).

“Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya oleh pendahulu saya AKBP Suwoyo SIK. Msi, situasi Kota Dumai saat ini Aman. Ini berkat kerjasama para perwira dan seluruh anggota Polres Dumai serta peran seluruh masyarakat. Namun tetap ada hal yang perlu diwaspadai yaitu kebakaran lahan dan hutan, serta peredaran narkoba,” ujar Donald.

Donald yang sebelumnya bertugas di Kasubdit Bingakkum Dit Lantas Polda Riau itu pun memuji pencapaian Suwoyo yang selanjutnya akan bertugas sebagai Wadir Sabara Polda Jambi.

“Saya mengajak rekan-rekan semua mendoakan yang terbaik agar AKBP Suwoyo SIK. Msi tetap berprestasi di tempat baru. Karena selama ini banyak prestasi yang beliau raih, tidak hanya di tingkat provinsi tetapi juga nasional,” imbuhnya.

Sementara itu, Suwoyo pun mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Donald Ginting, sembari berpesan agar prestasi dan kinerja Polres Dumai terus membaik. “Selamat datang kepada Kapolres Dumai AKBP Donal H Ginting SIK. Msi. Saya harapkan seluruh anggota memberikan dukungan kepada beliau sebagaimana selama ini yang juga saya dapatkan,” harapnya.

Komentar

komentar