Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Thursday,16 August 2018
Kapolres Dumai AKBP Donald H Ginting SIK. Msi. (Foto: dok. edisidumai/Salomo Sihombing).

Kapolres Dumai Ziarah ke Makam Pahlawan

Dumai – Kapolres Dumai AKBP Donald H. Ginting memimpin ratusan personel melakukan ziarah ke Makam Pahlawan Damai Sentosa Kecamatan Dumai Timur dalam rangka HUT Bhayangkara ke 70, Selasa.

Pelaksanaan ziarah makam pahlawan diawali dengan apel pasukan, dilanjutkan dengan peletakkan karangan bunga di tugu makam oleh Kapolres AKPB Ginting dan disambung tabur bunga.

Usai tabur bunga, Kapolres Donald Ginting menyebutkan bahwa citra polisi di mata masyarakat harus terus ditingkatkan sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai pengayom, pelindung dan penegak hukum.

“Polisi harus dicintai masyarakat, dan personel mesti meningkatkan citra diri dalam memberikan rasa aman dan nyaman,” kata Kapolres, Selasa (28/6).

Kegiatan ziarah makam pahlawan yang diikuti juga Bhayangkari Polres Dumai ini, lanjut dia, diminta kepada setiap personel polisi agar selalu mengenang perjuangan dan jasa pahlawan yang telah gugur dalam merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam peringatan HUT Bhayangkara ini, para anggota kepolisian agar bekerja lebih baik dan profesionalitas tinggi dengan menciptakan kepercayaan di tengah masyarakat.

“Bekerja memang tidak mudah, tapi dengan upaya dan usaha, semua akan berjalan seksama demi mewujudkan citra polisi yang baik di tengah masyarakat,” jelas dia. (Antara)

Komentar

komentar