Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Sunday,24 June 2018
Foto: (Mas Budi Ontrek/edisidumai)

Kontes Foto Selfie di Wisata Bandar Bakau Dumai

Dumai – Mari kita ramaikan pertama kali di Kota Dumai kontes foto selfie wisata Bandar Bakau Dumai. Objek wisata baru di Dumai yang terletak di Jl.Nelayan Laut Ujung ini akan dilaksanakan pada hari Idul Fitri pertama hingga 14 hari setelah Idul Fitri.

Akan ada 10 pemenang yang mendapatkan hadiah menarik, dengan cara berkunjung ke Wisata Bandar Bakau dan berfoto-foto selfie di tempat tersebut. Agar terpilih menjadi pemenang, foto-foto hasil karya anda di wisata Bandar bakau tersebut dishare ke Facebook anda kemudian tag Facebook Bandar Bakau Dumai. Siapa yang mendapatkan like yang terbanyak, maka dialah pemenangnya.

Meski diperlombakan, tujuan utama acara tersebut bukanlah itu, melainkan untuk memperkenalkan kepada publik bahwa masih ada upaya pelestarian hutan pantai agar tetap stabil, melindungi pantai dan tebing sungai, mencegah terjadinya abrasi pantai, melindungi daerah dibelakangnya dari hempasan gelombang dan angin kencang, dan mencegah intrusi air garam ke arah darat.

Kemudian Wisata Bandar Bakau adalah satu-satunya di Provinsi Riau yang dilestarikan dan dijadikan tempat wisata. Nantinya ketika orang berkunjung ke Kota Dumai, jika belum berkunjung ke wisata Bandar Bakau Dumai seperti belum sampai di Kota Dumai.

Jika Anda berminat tetapi tidak tahu dimana lokasinya, silahkan hubungi saudara Harry Indrawan: 0823 9252 9007.

Komentar

komentar