Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Sunday,22 July 2018
Ilustrasi (DOK Riau Online)

Operasi Ramadniya, Polres Dumai Adakan Rakor

Dumai – Kepala Bagian Operasional Polres Kota Dumai Kompol Wawan memimpin gelar rapat koordinasi lintas sektor jelang dimulai Operasi Ramadniya guna membahas kesiapan dan perkembangan kondisi keamanan, Senin (27/6).

Dalam rakor ini, membicarakan seputar kesiapan pelaksanaan Operasi Ramadniya, perkembangan kamtibmas, pola dan prioritas daerah pengamanan selama Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah.

Informasi berhasil dihimpun, operasi untuk lebaran dan mudik ini direncanakan dimulai 30 Juni mendatang dengan membuka sejumlah pos pelayanan dan pengamanan di sejumlah kawasan pusat keramaian dan moda transportasi massa.

Selain itu, kepolisian juga sudah melakukan pemetaan daerah sasaran pengamanan menjadi prioritas I di sejumlah wilayah hukum kecamatan, yaitu Kecamatan Dumai Barat, Dumai Timur, Dumai Kota dan Bukit Kapur serta keamanan pantai.

Rakor juga menetapkan daerah pengamanan prioritas dua adalah kecamatan Sungai Sembilan dan Medang Kampai, kemudian pemetaan daerah rawan kecelakaan lalu lintas, macet dan rawan banjir.

Personel yang akan terlibat dalam Operasi Ramadniya ini diminta untuk melaksanakan tugas dengan sasaran pengamanan kegiatan masyarakat di pasar Ramadhan, rumah ibadah dan perkiraan ancaman ataupun gangguan Kamtibmas.

“Pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Ramadniya akan digelar 30 Juni mendatang di lapangan bukit gelanggang,” sebut Kompol Wawan. (Antara)

Komentar

komentar