Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Monday,23 July 2018
Iklan mencari menantu (IST)

Pria Ini Pasang Iklan untuk Cari Menantu

Bagi banyak orang, mencari pasangan bukanlah hal yang mudah. Bahkan, bisa dibilang mencari pasangan yang sesuai lebih sulit daripada mencari pekerjaan atau karyawan.

Kita tidak bisa sekadar mencari lowongan pasangan melalui iklan baris atau memasang iklan mencari suami di media.

Namun, hal ini dipatahkan oleh Baron Brooks. Pria asal Amerika Serikat ini membuat ayahnya frustasi karena masih belum menikah walaupun sudah berusia 48 tahun.

Lalu, saking frustasinya, sang ayah pun membayar 900 dollar Amerika atau sekitar Rp. 12 juta untuk memasang iklan mencari pasangan Brooks di koran harian Idaho, Coeur d’Alene Press.

Ditulis seakan-akan dari Brooks sendiri, iklan tersebut diawali dengan perkenalan, “Namaku Baron Brooks. Aku berusia 48 tahun, tidak pernah menikah dan tinggal di Salt Lake City.”

Iklan tersebut melanjutkan, “Aku mencari seorang istri yang yang siap, mau, dan bisa memiliki anak secepat mungkin. Aku terlihat sama seperti fotoku, hanya saja sekarang rambutku sudah beruban.”

Kriteria yang terdaftar juga cukup detail dengan usia 34 hingga 48 tahun, penampilan menarik dengan tinggi dan berat badan yang proporsional, dan tidak memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Namun, iklan tersebut menekankan bahwa pelamar harus memiliki ideologi politik yang konservatif, mau pindah ke Salt Lake City dan menjadi ibu rumah tangga setelah menikah.

Lalu, dalam iklan tersebut, ayah Brooks menjanjikan kandidat yang terpilih tiket pulang pergi dan penginapan kelas satu untuk menghadiri wawancara berbentuk makan malam dengan putranya.

Diwawancarai oleh The Spokesman Review, Brooks mengatakan bahwa dia sangat marah karena tindakan ayahnya, tetapi dia akan tetap muncul untuk mewawancarai para kandidat.

“Apa yang harus kulakukan? Dia sudah melakukannya. Tidak masuk akal untuk berusaha menjinakkan bom yang sudah meledak,” ujarnya. (Kmps)

Komentar

komentar