Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Monday,22 October 2018
Bank Jatim (IST)

Bank Jatim Segera Miliki Kantor Cabang di Batam

Jakarta – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk menyatakan akan segera melakukan aksi korporasi pada semester II 2016 mendatang berupa pembukaan kantor cabang di Batam, Kepulauan Riau.

Pembukaan kantor cabang tersebut untuk memudahkan kegiatan bisnis para pengusaha Jawa Timur di Batam.

Direktur Bisnis Menengah dan Korporasi Bank Jatim Su’udi mengatakan, aksi korporasi ini dilakukan dengan bekerjasma dengan Kantor Perwakilan Dagang (KPD) Provinsi Jawa Timur.

Menurut dia, saat ini banyak pengusaha asal Jatim yang melakukan bisnis di Batam. Sehingga kehadiran kantor cabang di Batam diharapkan mampu membantu kegiatan dan transaksi bisnis mereka.

“Kami akan buka kantor cabang konvensional di Batam, karena banyak pengusaha Jawa Timur berbisnis dan banyak proyek di Riau. Diharapkan ini bisa mendukung pengusaha dan masyarakat di sana,” kata Su’udi dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (21/7).

Dalam membuka kantor cabang, Bank Jatim mempertimbangkan data-data perdagangan dari pengusaha asal Jawa Timur terlebih dahulu. Tujuannya adalah agar bisnis yang dijalankan perseroan ketika ekspansi di luar Jawa Timur dapat diterima dengan baik.

“Pertimbangan kami bagaimana hubungan bisnis di daerah (tujuan ekspansi) dengan pengusaha Jatim, karena kalau pengusaha Jatim sudah mengenal Bank Jatim dan ini lebih mudah dalam menjalin kerjasama,” terang Su’udi. (Kmps)

Komentar

komentar