Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Wednesday,20 June 2018
Ilustrasi (IST)

Grounbreaking Tol Pekanbaru-Dumai Tunggu Presiden

Pekanbaru – Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan “groundbreaking” atau peletakan batu pertama pembangunan Tol Trans Sumatera Pekanbaru-Dumai tetap dijadwal ulang untuk menunggu agenda kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke provinsi yang berjuluk “Bumi Lancang Kuning” itu.

“Sudah semua kita sampaikan (penjadwalan ulang groundbreaking), termasuk dengan pak Mendagri kemarin juga secara rinci kita sampaikan,” kata Arsyadjuliandi Rachman di Pekanbaru, Senin (26/7).

Groundbreaking tol yang semula direncanakan akan diresmikan oleh Presiden RI terpaksa bebarapa kali diundur, pasalnya padatnya agenda orang nomor satu di Republik Indonesia ini, sehingga penetapan jadwal ulang perlu dikoordinasikan kembali.

“Koordinasi dengan Ibu Menteri BUMN yang akan menyampaikan ke Pak Jokowi bagaimana kelanjutannya. Intinya masih harus nunggu,” kata Andi Rachman (begitu sapaan akrab gubernur).

Asisten II Bidang Perekonomian Setdaprov Riau, Masperi membenarkan agenda groundbreaking menunggu kepastian jadwal Presiden. Namun begitu proyek negara di sektor infrastruktur tersebut tetap berjalan.

“Kedatangan Presiden memang tidak bisa kita diprediksi, proyek itu sekarang masih tetap pada prosedurnya,” sebutnya. (Antara)

Komentar

komentar