Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Thursday,20 September 2018
Husni Kamil Manik (Foto: detikcom)

Husni Kamil Manik Akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jaksel

Jakarta – Ketua KPU Husni Kamil Manik wafat menjelang usia 41 tahun karena sakit. Husni rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, siang ini.

“Keluarga memutuskan dimakamkan di Jakarta, di TPU Jeruk Purut,” kata Komisioner KPU Hadar Nafis Gumay kepada wartawan di rumah duka di Jalan Siaga Raya, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2016) dini hari.

Jenazah akan disalatkan pada Jumat (8/7) sekitar pukul 11.00 WIB di masjid sekitar rumah duka. Setelah itu, sekitar pukul 13.00 WIB, jenazah akan dibawa ke TPU.

Hadar bercerita, Husni pertama kali dibawa ke rumah sakit pada Rabu (6/7) dini hari. Saat itu Husni dibawa ke rumah sakit terdekat yakni ke RS Siaga Raya, Jakarta Selatan.

Kemudian Husni diputuskan dirujuk ke Rumah sakit Pertamina Pusat (RSPP) di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/7). Kondisinya memburuk hingga mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 21.07 WIB.

Pria kelahiran Medan yang akan berulangtahun ke-41 pada 18 juli ini meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Sejumlah tokoh terlihat sempat hadir di rumah duka.

Suasana di rumah duka, Jumat (8/7) sekitar pukul 02.00 WIB tampak sejumlah orang tengah mengaji di depan jenazah Husni yang disemayamkan di ruang tamu rumahnya. Tampak pula karangan buka ucapan duka cita dari Mensesneg Pratikno. (dtc)

Komentar

komentar