Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Monday,25 June 2018
Foto: (detikcom/Rengga Sancaya)

Kapolri Jenderal Tito Puji Kepemimpinan Jenderal Badrodin Haiti

Jakarta – Jenderal Tito Karnavian resmi memegang tongkat komando Kapolri. Tito mengapresiasi Jenderal Badrodin Haiti yang sukses memimpin Polri.

“Penunjukan saya sebagai kapolri merupakan amanah yang sangat besar, tanggungjawab kepada polri, bangsa, negara dan masyarakat. Juga Tuhan yang maha kuasa,. niat baik jadi landasan saya dalam mencapai visi yang ditetapkan,” kata Tito.

“Kita patut bersyukur berkat kematangan manajerial, ridho Allah, Polri solid dalam capaian prestasi meski banyak kendala,” sambungnya.

Tito menyampaikan ini dalam sambutannya pada upacara serah terima jabatan posisi Kapolri di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2016). Badrodin berdiri di sebelah Tito.

Tito menuturkan, program unggulan Jenderal Badrodin tetap dapat eksis meski berbagai kendala dihadapi. Tito juga menyebut akan melanjutkan kinerja dan program yang telah dimulai Badrodin.

“Terima kasih atas pencapaian kinerja pengabdian terbaik. Sebagai penerus, saya komitmen untuk jalankan dan melanjutkan program kepolisian,” urainya.

“Jenderal Badrodin Haiti akan selalu terpatri dengan jiwa kenegaraan yang tinggi . Saya minta dukungan segala pihak dan ridho Allah agar dapat menuju negara demokrasi memberikan pelayanan terbaik,” ucapnya. (dtk)

Komentar

komentar