Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Monday,18 June 2018
Pemkot Dumai (IST)

Pemkot Dumai Mutasi Pejabat Eselon II

Dumai – Wakil Wali Kota Dumai Eko Suharjo mengatakan bahwa pemerintah akan melakukan mutasi jabatan eselon II karena saat ini sedang berjalan proses evaluasi kinerja satuan kerja perangkat daerah.

“Proses evaluasi kinerja sedang berjalan untuk mengukur kinerja satker sesuai program kerja yang sudah disusun,” kata Eko, di Dumai, Rabu (20/7).

Pelaksanaan evaluasi kinerja satker menurut dia, terkait dengan penilaian dan prestasi pencapaian kerja yang sudah diraih pembantu kepala daerah dalam menjalankan proses pembangunan dan pelayanan publik tersebut.

Dijelaskan Ketua DPC Demokrat Dumai ini, dalam proses pergantian kepala SKPD nantinya pemerintah akan membentuk panitia seleksi untuk melaksanakan sistem pelelangan jabatan atau asessment sesuai dengan perundangan aparatur sipil negara (ASN).

Mutasi jabatan eselon II setingkat kepala dinas dan badan ini akan memprioritaskan pengangkatan pejabat defenitif di sejumlah SKPD yang kini dijabat pelaksana tugas (Plt).

“Kita akan lihat setelah proses evaluasi rampung, dan prioritas termasuk posisi satker dijabat pelaksana tugas,” kata Eko lagi. (Antara)

Komentar

komentar