Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Wednesday,12 December 2018
Ilustrasi (IST)

PLN Dumai Rencanakan Pemadaman Listrik

Dumai – PT PLN Rayon Dumai Kota kembali menjadwalkan kegiatan pemadaman aliran listrik di 100 lokasi wilayah kerja pada Rabu dan Kamis besok karena ada pekerjaan pemeliharaan tahunan gardu induk.

Pelaksana Harian Manager PT PLN Rayon Dumai Kota Jannatul Firdaus menyebutkan, pemadaman aliran listrik perdana pasca Idul Fitri ini disebabkan pihaknya akan melaksanakan pemeliharaan pada trafo daya.

“Sekitar seratus lokasi akan mengalami pemadaman aliran listrik karena PLN melakukan pemeliharaan jaringan gardu induk dan trafo dari UPT Pekanbaru,” kata Jannatul kepada pers, di Dumai, Selasa (19/7).

Dijelaskan, pemadaman selama dua hari besok akan dimulai sejak pukul delapan pagi hingga empat sore, dan pemadaman terdampak kepada ribuan pelanggan rumah tangga, perkantoran dan pabrik industri.

Pekerjaan pemeliharaan yang dilakukan PLN ini, lanjut dia, meliputi penyulang dan sub penyulang di Bundaran, Dock Yard, Industri Pelabuhan, Tempat Pendaratan Ikan (TPI), Pewira dan Bagan Besar.

“Kegiatan pemeliharaan ini untuk meningkatkan mutu keandalan sistem jaringan listrik dan menjaga pasokan ketahanan listrik,” sebutnya.

Pihaknya berharap masyarakat pelanggan agar dapat memaklumi rencana pemadaman ini karena akan menimbulkan kondisi tidak nyaman dalam melakukan aktivitas sehari hari. (Antara)

Komentar

komentar