Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Sunday,22 July 2018
Permainan Pokemon Go (ANTARA | Dewi Fajriani)

Pokemon Akan Difilmkan

Jakarta –  Legendary Entertainment bersama The Pokémon Company bersiap membawa Pokemon ke layar lebar lewat film live action yang detailnya masih dirahasiakan. Ceritanya akan mengikuti perjalanan Detektif Pikachu, karakter yang dibuat dari game Jepang bernama sama.

Versi video game-nya bercerita tentang Tim Goodman, pria muda yang pergi mencari ayahnya yang hilang ke Rhyme City, tempat ia bertemu dengan Pikachu.

Ini akan menjadi film live action pertama Pokemon, yang pernah dibuat versi film animasi berjudul Pokemon: The First Movie di Amerika Serikat pada November 1999, disusul dengan Pokémon: The Movie tahun 2000, Pokémon 3: The Movie, Pokémon 4Ever, dan Pokémon Heroes.

Demam Pokemon kembali melanda dunia berkat game augmented reality Pokemon GO yang membuat pemain dapat menangkap monster-monster virtual di dunia nyata.

Seri game Pokemon pertama kali diperkenalkan pada 1996 dan video game itu terjual 279 juta unit di seluruh dunia berdasarkan data The Pokemon Company. Data yang sama juga menunjukkan bahwa 21,5 miliar trading card dikirim ke 74 negara dan serial animasinya sudah tayang hingga 19 musim.

Universal Pictures, perusahaan distributor film ternama Hollywood, akan mengatur distribusi film di luar Jepang, sedangkan Toho akan mengatur distribusi di Jepang. Produksi film live action Pokémon akan dimulai tahun depan menurut siaran laman Entertainment Weekly. (Antara)

Komentar

komentar