Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Monday,22 October 2018
Ilustrasi (IST)

Polisi Riau Buru Penjahat Berpistol

Pekanbaru –  Kepolisian Resor Pelalawan, Provinsi Riau, memburu bandit berpistol dan clurit yang Jumat pagi merampok uang Rp205 juta di gudang ritel waralaba.

“Kami telah memeriksa sejumlah saksi dan mengolah tempat kejadian perkara. Saat ini pelaku kami buru,” tegas Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Jumat (15/7).

Guntur mengatakan, perampokan yang menimpa pegawai administrasi gudang berinisial Tk itu terjadi Jalan Lintas Timur, Kelurahan Sorek, Pelalawan.

Peristiwa yang berlangsung cepat ketika korban berencana menyetorkan Rp205 juta uang hasil transaksi ke bank.

Menurut Guntur, korban berencana menyetor sekitar pukul 10.00 WIB. Namun saat korban di kantor dan baru saja menyimpan uang ke dalam brankas pada pukul 08.00 WIB, kedua pelaku datang.

“Dua pelaku itu langsung menodongkan senjata api dan mengancam korban dengan pisau pada bagian leher seraya memaksa membuka brankas,” jelasnya.

Tidak lam berselang, uang hasil transaksi pun habis dikuras, kemudian kedua pelaku elarikan diri ke arah Pangkalan Kuras, Pelalawan dengan sepeda motor tanpa pelat nomor polisi. (Antara)

Komentar

komentar