Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Friday,22 June 2018
Ilustrasi tahanan kabur (IST)

Tujuh Tahanan Polisi Rokan Hilir Kabur

Pekanbaru – Tujuh tahanan Kepolisian Sektor Bangko, Rokan Hilir, Provinsi Riau melarikan diri pada Selasa (26/7) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

“Benar, ada tujuh tahanan yang kabur. Namun, dua tahanan berhasil diamankan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo kepada Antara di Pekanbaru, Selasa (26/7)

Namun begitu, Guntur belum dapat menjelaskan identitas maupun inisial para tersangka beragam kejahatan yang kabur tersebut. Begitu juga bagaimana mereka bisa melarikan diri serta kronologis tertangkapnya dua dari tujuh tahanan tersebut.

Dia hanya mengatakan bahwa informasi sementara para tahanan itu merupakan tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor dan penggelapan.

Saat ini, Kapolres Rokan Hilir bersama jajaran masih terus mengejar lima tahanan yang masih melarikan diri itu.

Guntur mengimbau kepada masyarakat agar dapat melapor kepada petugas jika menemukan ada orang yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggal mereka.

Sementara itu, ia juga turut mengimbau kepada para tahanan yang kabur agar segera menyerahkan diri sebelum petugas melakukan tindakan tegas terkait upaya pelarian itu. (Antara)

Komentar

komentar