Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Sunday,22 July 2018
BGR Express (IST)

BGR Express Perluas Jaringan di Riau

Pekanbaru – PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) memperluas jaringan keagenan di Provinsi Riau melalui unit bisnis baru yang ditekuni, yakni jasa kurir dengan nama BGR Express.

“Sekarang kita sedang kembangkan jaringan seperti Pekanbaru sebagai cabang utama, Dumai sebagai cabang dan enam daerah lain sebagai agen madya,” papar Kepala Cabang BGR Pekanbaru, Rudi Arifin disela-sela acara pelatihan keagenan di Pekanbaru, Kamis (12/8).

Dia menjelaskan, layanan BRG Express pertama diluncurkan pada April tahun 2015. Ada enam daerah keagenan BGR Express tersebut meliputi lima kabupaten di Riau seperti Kandis dan Siak Sri Indrapura di Siak, lalu Duri dan Pulau Bengkalis di Bengkalis, Taluk Kuantan di Kuantan Singingi, Rengat di Indragiri Hulu dan Tembilahan di Indragiri Hilir.

Akan tetapi, lanjutnya, masih tersisa lima kabupaten lagi di provinsi itu meliputi Bagansiapiapi di Rokan Hilir, Pasir Pangaraian di Rokan Hulu, Selat Panjang di Kepulauan Meranti, Pangkalan Kerinci di Pelalawan dan Bangkinang di Kampar.

Total saat ini BGR sebagai perseroan berstatus Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Riau tersebut memiliki sekitar 20 outlet sales point atau toko penjualan biasa yang tersebar pada tujuh daerah dengan target pejualan tahun ini sekitar Rp2,2 miliar.

“Kita masih buka peluang bagi agen madya pada lima daerah tersebut, dengan syarat tidak mahal. Cukup mereka punya tempat usaha, sedangkan dari promosi termasuk seragam, kita yang tangani,” ucapnya. (Antara)

Komentar

komentar