Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Sunday,21 October 2018
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman (IST)

Gubernur: Riau Berduka Gugurnya Pratu Wahyudi

Pekanbaru – Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya seorang prajurit TNI dari Detasemen Rudal 004 Dumai, Pratu Wahyudi, saat bertugas memadamkan kebakaran hutan dan lahan di lahan Desa Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar, Kabupaten Rokan Hilir.

“Ini suatu pengorbanan yang dilakukan prajurit TNI. Di satu sisi Tim Satgas berhasil menekan kebakaran hutan, namun sangat Riau kehilangan,” kata Arsyadjuliandi Rachman usai bertolak dari Kota Dumai menyambut jenazah Pratu Wahyudi, di Pekanbaru, Selasa (23/8).

Dikatakan pria yang akrab disapa Andi Rachman tersebut, duka mendalam yang dirasakan Provinsi Riau atas gugurnya Pratu Wahyudi dalam bertugas. Ia juga mendoakan agar arwah jenazah diterima di sisi sang Pencipta.

Ia menuturkan, jenazah Pratu Wahyudi pada malam ini akan dikirim ke Kota Pekanbaru dan pada Rabu (24/8) pagi akan dilaksanakan upacara pelepasan di VIP Lancang Kuning Kota Pekanbaru.

“Pemprov akan mengirim utusan mengantar jenazah ke rumah duka di Magetan Jawa Timur dengan pesawat komersial. Begitu juga dengan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) turut ikut mengantarkan jenazah,” kata Andi pula. (Antara)

Komentar

komentar