Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Saturday,21 July 2018
Ilustrasi pemadaman (IST)

Ini Dia Wilayah di Dumai Alami Pemadaman Listrik

Dumai – Pemadaman aliran listrik terencana kembali akan dilakukan PT PLN Rayon Dumai Kota, Provinsi Riau pada Minggu (7/8) di 29 titik karena adanya pekerjaan pemasangan travo sisipan dengan durasi dua jam.

Humas PLN Rayon Dumai Kota Aditya Liri Syafki mengatakan, pemadaman aliran listrik akan terjadi di sebagian besar kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Hasanuddin dan lainnya karena itu diharapkan pengertian dari pelanggan.

“Akan dilakukan pekerjaan pemasangan travo sisipan di tiga penyulang, yaitu OGF 16, 13 dan 5 dan pemadaman terdampak di 29 titk padam pada Minggu,” kata dia.

Dijelaskan, penyulang dan sub penyulang yang akan dilakukan pemasangan sisipan travo itu merupakan pemasok aliran listrik ke beberapa daerah di Kota Dumai, sehingga dalam pekerjaan terpaksa dilakukan pemadaman.

Pemadaman akan dimulai sejak pukul 09.00 hingga 11.00 WIB ini akan mengenai sebagian Jalan Ombak atau Hasanuddin, yaitu Jalan Rambutan, Anggur, Tegalega, Sukajadi, Takari, Pinang, Natuna, Gunung Merapi, Gunung Leuser, Caltex Lama, Bumi Ayu, Pasar Pulau Payung dan Jalan Pulau Mampu.

Kemudian, Jalan Jenderal Sudirman, HR Subrantas, Merdeka, Merdeka Baru, Bintan, Baru, Takari, Sutomo, Dock Yard, Nenas, Semangka, Sadar, Melur, Meranti Darat, Meranti Laut dan Bunga Tanjung.

“Rencana pemadaman listrik ini dilakukan agar pasokan kelistrikan tetap normal dan mencukupi kebutuhan pelanggan, terutama pada waktu beban puncak,” ungkapnya. (Antara)

Komentar

komentar