Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Wednesday,24 October 2018
Ilustrasi Partai Golkar (IST)

Ini Syarat Jadi Bakal Calon Ketua Golkar Dumai

Dumai – Partai Golkar Kota Dumai resmi membuka pendaftaran bakal calon ketua yang akan dibuka secara terbuka dan transparan, selama dua hari pada 4-5 Agustus untuk maju dalam Musyawarah Daerah V.

Ketua Panitia Pengarah Musda V Golkar Dumai Husni Husin di Dumai, Kamis, mengatakan, Musda V akan memperebutkan 12 suara terdiri dari 7 di kecamatan, demisioner, dewan pertimbangan, organisasi sayap, perwakilan DPD Provinsi Riau, dan organisasi pendiri dan didirikan.

Pendaftaran yang dibuka di sekretariat beralamat di Kantor DPD Golkar Dumai di Jalan Yos Sudarso Nomor 1, lanjut dia, ditetapkan syarat utama untuk balon ketua harus bebas dari pemakaian maupun tidak terlibat narkoba.

“Pendaftaran bakal calon ketua terbuka untuk seluruh kader asalkan harus bebas dari narkoba karena menjadi satu syarat utama mendaftar,” kata Husni, Kamis (4/8).

Tahapan pendaftaran peserta Musda V partai pohon beringin ini dimulai sejak 4 hingga 12 Agustus mendatang, dan nama yang mendaftar akan menjalani penjaringan dan verifikasi bakal calon ketua oleh Komite Penjaringan dan Verifikasi beranggotakan empat orang dari kalangan advokat.

“Tahap verifikasi akan langsung dilakukan sejak dibuka pendaftaran hingga 10 Agustus 2016 mendatang, dan 11 Agustus akan diumumkan bakal calon yang lolos verifikasi dan memperoleh surat keputusan,” terang dia.

Persaingan perebutan kursi pucuk pimpinan DPD Golkar Kota Dumai diprediksi hangat karena sejumlah bakal calon yang akan maju merupakan tokoh dan politisi handal partai pohon beringin tersebut. (Antara)

Komentar

komentar