Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Sunday,22 July 2018
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (IST)

Isi Kemerdekaan dengan Etos Kerja

Jakarta – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan pesan kepada generasi muda dalam memaknai kemerdekaan. “Kita merebutnya tidak gampang, maka warnai (kemerdekaan) dengan filosofi dalam keseharian dengan melaksanakan tugas dengan baik dan berkompetisi dengan sehat,” kata dia (17/8).

Budi menerangkan generasi muda harus mengisi kemerdekaan dengan semangat yang lebih baik. “Etos kerja berkaitan dengan semangat, jika diiringi dengan jiwa semangat, maka artinya akan lain, dan disertai pengabdian dengan bangsa dan negara,” katanya.

Cara untuk meningkatkan etos kerja, menurut Budi, harus diberikan lewat contoh dan mengubah sesuatu dengan keberanian. “Saya merasa semangat itu sudah ada di mana-mana, sudah tersemai kembali,” ujarnya.

Peringatan Hari Kemerdekaan tahun ini merupakan pertama kalinya bagi Budi Karya sebagai Menteri Perhubungan. Dia  menjadi pemimpin upacara Hari Kemerdekaan di Kementerian Perhubungan. Dia juga memberikan penghargaan Satya Wacana Karya Satya terhadap pegawai Kementerian yang sudah mengabdi selama 30 tahun. (Tmp)

Komentar

komentar