Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Sunday,22 July 2018

Kebakaran di Pekanbaru Diselidiki Polisi

Pekanbaru – Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, saat ini sedang menyelidiki kebakaran yang menghanguskan sekitar lima hektare lahan di pinggiran Kota Pekanbaru, Rabu (10/8).

“Kami selidiki dan cari tahu pemiliknya,” kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Toni Hermawan di lokasi kebakaran.

Kebakaran lahan yang melanda sejumlah Provinsi Riau selama sepekan terakhir terus meluas hingga ke pinggiran Kota Pekanbaru, tepatnya di Jalan Riau Ujung, Kecamatan Payung Sekaki.

Puluhan personel polisi bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Manggala Agni setempat terus berusaha melakukan pemadaman di lahan yang terbakar sejak Selasa (9/8).

Selain itu, tim Satgas Udara Karhutla Riau sedari pagi juga telah mengerahkan satu unit helikopter MI-8 guna operasi pengeboman air.

Hingga berita ini diturunkan atau pada Rabu petang, kebakaran telah berhasil dikendalikan. Saat ini puluhan personel darat di bawah komando Kapolda Riau Brigjen Pol Supriyanto masih terus menyemprotkan air guna pendinginan.

Kapolda mengatakan lokasi kebakaran akan segera dipasangi papan pemberitahuan bahwa lahan tersebut dalam penanganan kepolisian.

Dalam sepekan terakhir, Karhutla melanda sejumlah wilayah Riau seperti Bengkalis, Rokan Hilir, Dumai, Rokan Hulu, Pelalawan, dan terakhir Pekanbaru. (Antara)

Komentar

komentar