Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Sunday,21 October 2018
Wakil Sekretaris Golkar Dumai sekaligus Ketua Pemuda Pancasila Kota Dumai Abdul Kadir (IST)

Nama-nama Bakal Calon Ketua Golkar Dumai

Dumai – Sejumlah nama diprediksi akan maju dalam Musyawarah Daerah V 2016 ini, diantaranya, mantan Ketua DPRD Zainal Effendi, Ketua Pemuda Pancasila Abdul Kadir, Mantan Calon Wakil Wali Kota Yanti Komalasari, calon petahana Zulkifli Ahad, kader senior Abdul Rahman Jantan, Husni Husin dan Timo Kipda.

Wakil Sekretaris Golkar Dumai sekaligus Ketua Pemuda Pancasila Kota Dumai Abdul Kadir Sebelumnya menyatakan kesiapan untuk maju dan bersaing dalam Musda V karena sebagai kader bertekad ingin memajukan dan mengembalikan nama besar partai.

“Saya akan memainkan peran untuk memajukan Golkar dengan kader yang loyal dan militansi tinggi agar pada pemilu legislatif 2019 mendatang bisa jadi partai pemenang,” kata Abdul Kadir belum lama ini.

Satu nama lagi yang diprediksi maju, Timo Kipda dianggap layak dan paling diunggulkan untuk menakhodai partai dipimpin Setya Novanto tersebut karena terkenal energik dan supel kepada kawan maupun lawan politik sehingga disegani.

“Timo Kipda pantas memimpin Golkar Dumai karena sudah berpengalaman dan senior sehingga banyak lawan politik segan terhadap dia,” sebut seorang kader. (Antara)

Komentar

komentar