Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Sunday,21 October 2018
Mobil Sienta (IST)

Pertengahan Agustus, Mobil Sienta Hadir di Dumai

Dumai – Perusahaan distributor Agung Toyota Dumai menyatakan pada 12 Agustus nanti akan menghadirkan dua produk baru, All New Sienta dan All New Calya ke tengah konsumen setempat sebagai salah satu mobil pilihan bagi warga dan keluarga.

Supervisor Agung Toyota Dumai Ahmad Munandar di Dumai, Jumat, mengatakan, mobil jenis minibus yang sudah dilaunching di Jakarta pada Juli lalu ini berkapasitas tujuh penumpang, pintu geser elektrik dan desain luar yang unik serta aktraktif mewah dan canggih.

“All New Sienta dan Calya segera mengaspal di jalanan Kota Dumai dan dua produk baru ini akan menjadi pilihan konsumen sebagai mobil pribadi dan keluarga,” kata Munandar, Jumat (5/8).

Sejak resmi dilepas beredar di pasaran, minat masyarakat Dumai terhadap mobil yang dibandrol sekitar Rp150 jutaan tersebut cukup antusias dan diakui dia sudah banyak calon konsumen mengunjungi showroom yang berada di Jalan Kelakap Tujuh Dumai.

Dalam kegiatan perkenalan mobil keluaran Toyota ini nanti ke masyarakat, sekaligus akan dilakukan penyerahan kunci kepada satu konsumen perdana All New Sienta dan tiga pembeli Calya.

“Saat launching nanti kita akan menyerahkan kunci kepada konsumen perdana dan mereka akan mendapatkan hadiah menarik,” jelasnya. (Antara)

Komentar

komentar