Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Thursday,19 April 2018
Polda Kepri (IST)

Polda Kepri Pamerkan Persenjataan

Batam – Kepolisian Daerah Kepulauan Riau memamerkan berbagai kendaraan dan persenjataan yang dimiliki di Kawasan Engku Putri Batam dengan maksud mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Pameran ini untuk sosialisasi agar masyarakat lebih percaya dan mencintai polisi,” kata Direktur Sabhara Polda Kepri Kombes Pol Dicky Sondani di Batam, Minggu (21/8).

Sejumlah peralatan yang dipamerkan antara lain berbagai jenis senjata, kendaraan baik dari Sabhara, Dirlantas, Satbrimob, Polair Polda Kepri.

“Dengan kecintaan, maka akan terjalin kemitraan dengan masyarakat dalam mencegah berbagai ancaman kejahatan sejak dini,” kata dia.

Pameran tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat Batam mengingat pada Minggu digelar berbagai kegiatan di Kawasan Dataran Engku Putri Kota Batam.

“Dengan dukungan masyarakat, persenjataan dan peralatan yang cukup komplit ini akan mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat,” kata Dicky.

Dicky mengimbau pada masyarakat agar senantiasa menginformasikan pada kepolisian jika terjadi berbagai ancaman kejahatan pada lingkungan masing-masing sehingga bisa segera diatasi. (Antara)

Komentar

komentar