Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Sunday,21 October 2018
Ilustrasi anggota TNI doa bersama (IST)

Prajurit Hilang, TNI Riau Doa Bersama

Pekanbaru – Jajaran TNI Riau menggelar doa bersama guna mengharapkan kembalinya prajurit Den Rudal 004 Dumai, Pratu Wahyudi, yang hilang saat memadamkan kebakaran hutan dan lahan di Desa Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar, Kabupaten Rokan Hilir sejak Kamis (18/8) lalu.

“Saya instruksikan semua jajaran untuk menggelar doa bersama memohon kepada Allah SWT agar Pratu Wahyudi segera ditemukan,” kata Komandan Korem 031/Wirabima, Brigjen TNI Nurendi, selaku Dansatgas Karhutla Riau di Pekanbaru, Senin (22/8).

Menurut Brigjen TNI Nurendi doa bersama juga mencakup shalat dan yasinan. Ini dilakukan agar proses pencarian Pratu Wahyudi yang terus dilakukan berjalan mudah dan cepat ditemukan.

“Saat ini pencarian Pratu Wahyudi melibatkan tim gabungan dari Basarnas, Prajurit, Polisi dan masyarakat setempat serta orang pintar,” terangnya.

Danrem berharap setelah bersama-sama memanjatkan doa, Pratu Wahyudi dapat segera ditemukan dalam keadaan sehat dan dapat kembali melaksanakan tugas sebagai Prajurit di Den Rudal 004 Dumai.

Brigjen TNI Nurendi mengatakan tim dari Basarnas diterjunkan mencari Pratu Wahyudi, di Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar Kecamatan Bangko, Rohil saat memadamkan karlahut. (Antara)

Komentar

komentar