Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Sunday,21 October 2018
Narkoba (IST)

Tangkap Pengedar Narkoba, Polisi Dumai Lakukan Penyamaran

Dumai – Anggota Satuan Narkoba Polres Dumai yang menyamar jadi pembeli, berhasil meringkus pengedar narkotika jenis sabu dan ganja di halaman sekolah dasar di Kecamatan Dumai Timur, Selasa (2/8) kemarin.

Kapolres Dumai Ajun Kombes Polisi Donald Happy Ginting menyebutkan, penangkapan dua pelaku diduga pengedar sabu dan ganja siap edar di dua lokasi terpisah ini berkat informasi diterima dari masyarakat.

“Anggota melakukan penyamaran sebagai pembeli narkoba setelah mendapat informasi dan dua pelaku telah diamankan saat transaksi di lingkungan sekolah dasar,” kata Kapolres AKBP Donald H Ginting kepada pers, Rabu.

Dari penangkapan dua pelaku, polisi mengamankan barang bukti tujuh paket sabu-sabu dengan berat kotor 17,01 gram, timbangan elektronik, tiga unit telepon genggam dan 46,63 gram daun ganja.

Kedua pelaku berinisial YY (30) warga Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur yang diamankan di lingkungan sekolah dan satu lagi NT di Jalan Datuk Laksamana Kecamatan Dumai Kota.

“Awalnya tersangka YY ditangkap dari pengembangan seorang pelaku NT diduga pengedar juga telah diamankan,” jelas Donald.

Kedua tersangka dan seluruh barang bukti kini sudah diamankan aparat berwajib di Markas Polres Dumai untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut dan proses hukum. (Antara)

Komentar

komentar