Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Thursday,19 July 2018
Sosialisasi tax amnesty oleh Presiden Jokowi (DOK.DETIK)

Warga Antusias Sosialisasi Tax Amnesty oleh Presiden Jokowi

Jakarta –  Acara sosialisasi Undang-Undang Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty oleh Presiden Joko Widodo di JI-EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2016) siang, dibanjiri peminat.

Ada dua pintu masuk acara tersebut. Kedua pintu dibanjiri peserta sosialisasi sejak pukul 13.00 WIB, satu jam sebelum acara dimulai.

Bahkan, panjang antrean salah satu pintu sampai mencapai 100 meter. Asun (60), salah seorang peserta sosialisasi mengaku, datang sejak 45 menit sebelum dimulainya acara.

“Saya tahu dari grup WA (Whatsapp),” ujar dia.

Asun yang merupakan pengusaha material di Puri Kembangan, Jakarta Barat itu mengaku, tertarik atas program pemerintah tersebut.

Ia mengaku, ingin menjadi salah satu peserta program itu. Meski demikian, ada beberapa hal dari program itu yang ingin dipastikan terlebih dulu.

Oleh sebab itu, ia hadir dan ingin mendengar pemaparan langsung dari Presiden. “Nanti kami ingin dengar dari Presiden. Maka itu saya datang,” ujar dia.

Acara sosialisasi itu dijadwalkan dimulai pukul 14.00 WIB. Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri BUMN Rini Soemarno dan Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugisteadi direncanakan turut hadir mendampingi Presiden dalam sosialisasi itu. (Kmps)

Komentar

komentar