Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Monday,23 July 2018
Ilustrasi (IST)

12,5 Kilogram Ganja Disita Polresta Pekanbaru

Pekanbaru – Jajaran Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, berhasil mengamankan 12 paket besar ganja siap edar dengan berat total 12,5 kilogram dari tangan seorang pengedar berinisial AP.

“Pelaku AP ditangkap merupakan hasil pengembangan dari penangkapan AR sehari sebelumnya,” kata Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Selasa (6/9).

Ia mengatakan AP diamankan pada Senin (5/9) di kediamannya di Jalan Suka Ramai, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Penangkapan AP berawal dari pengakuan AR, seorang penyalahguna narkoba jenis ganja yang diamankan Polsek Rumbai pada Minggu (4/9). AR selanjutnya bekerja sama dengan polisi untuk berpura-pura memesan ganja ke tersangka AP.

Beberapa saat melakukan komunikasi, kesepakatan pun terjalin. AR yang berada di bawah kawalan petugas sepakat bertemu di TKP untuk transaksi ganja.

“Saat kedua tersangka bertransaksi dengan barang bukti sudah ditangan, polisi kemudian melakukan penangkapan,” kata Guntur.

AP sendiri terlihat tidak percaya bahwa dirinya diamankan saat tengah bertransaksi narkoba dengan langganannya.

Kini keduanya harus mendekam di balik jeruji guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Antara)

Komentar

komentar