Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Monday,22 October 2018
Aziz Zaenal dan Catur Sugeng Susanto (IST)

Aziz-Catur Diusung Golkar di Pilkada Kampar

Pekanbaru – Partai Golongan Karya resmi mengusung Aziz Zaenal dan Catur Sugeng Susanto sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kampar, Februari 2017.

Kepastian itu diperoleh setelah Kordinator Wilayah Sumatera II Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Darul Siska menyerahkan surat keputusan DPP Partai Golkar yang ditandatangani ketua umum dan sekretaris jenderal kepada DPD Partai Golkar Riau di Pekanbaru, Kamis (15/9) malam.

“Saya harap tidak ada lagi dialog, wacana, diskusi, dan perdebatan soal keputusan DPP Golkar, begitu juga fraksi di DPRD Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau. Lakukan tugas dan fungsi untuk memenangkan calon,” kata Darul.

Dia juga mengingatkan kepada calon kepala daerah untuk meyakinkan masyarakat agar mau datang ke tempat pemungutan suara. Ia tidak ingin tingkat partisipasi masyarakat di dalam Pilkada di bawah 50 persen.

Lebih lanjut Darul mengatakan bahwa Golkar sangat serius mempersiapkan calon kepala daerah, baik dari sisi rekrutmen, seleksi, hingga penetapannya.

Menurut dia, penentuan calon kepala daerah dilakukan dengan cermat dimulai dari survei untuk mengukur tingkat keterpilihan calon.

Aziz Zaenal sendiri merupakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Riau. Dia mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari enam partai, yakni Golkar, PPP, NasDem, Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa. (Antara)

Komentar

komentar