Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Tuesday,23 October 2018
Wonderful Indonesia Bintan Golf Challenge 2016 (IST)

Cara Kemenpar Tarik Wisatawan Asing

Golf menjadi salah satu pilihan sport tourism yang pas untuk menjaring wisman Singapura, Malaysia, Jepang, dan Korea Selatan. Terlebih olahraga memukul bola kecil itu sangat populer dan mahal di negara mereka.

Hadirnya Turnamen Wonderful Indonesia Bintan Golf Challenge 2016 bisa menjadi daya pikat yang hebat melalui pintu Great Batam yang selama ini sudah didatangi 20% wisman. Karena itu Menpar Arief Yahya cukup mengapresiasi para industri yang bersama-sama mensupport kegiatan golf yang akan berlangsung pada Minggu, 25 September 2016 itu.

Tiga tempat sekaligus yang dipakai adalah Laguna Bintan Golf Club, Ria Bintan Golf Club, dan Bintan Lagoon Golf. Tahun lalu size-nya lebih besar, 9 lapangan golf di Batam dan Bintan, dengan peserta hampir 1.000 orang, dan 60% pelakunya menyeberang dari Singapura.

”Rencananya tahun ini akan diikuti 350 Golfer di tiga lapangan golf yang ada di Bintan,” kata Asisten Deputi Pengembangan Pasar Asia Tenggara Kemenpar Rizki Handayani mendampingi Deputi Pemasaran Mancanegara I Gde Pitana.

Branding Wonderful Indonesia akan bertebaran di perhelatan yang akan mempertandingankan Men’s –Overall Champion (Gross), Men’s Division A (Gross),  Men’s Division B (Nett), Men’s Division C (Nett) dan Ladies Division (Nett) ini.

Diadakannya penyelenggaraan Tournament Golf  tersebut untuk menunjang dan mensinergikan pengembangan sektor pariwisata dengan pengembangan olahraga golf di Provinsi Kepulauan Riau khususnya di Pulau Bintan. (Snd)

Komentar

komentar