Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Tuesday,23 October 2018
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman (IST)

Gubernur Riau Tegaskan PKK Mitra Pemerintah

Pekanbaru – Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyebutkan, Tim Penggerak Penjamin Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) telah menjadi mitra yang serasi bagi pemerintah setempat dalam mensinergikan program-program yang ada.

“Jadi PKK merupakan mitra pemerintah. Untuk itu, satuan kerja yang ada di Provinsi Riau dapat bersinergi dengan PKK dalam menjalankan program-programnya,” kata Arsyadjuliandi Rachman dalam acara Jambore kader PKK tingkat provinsi di Gedung Dharma Wanita, Kota Pekanbaru, Rabu (21/9).

Andi Rachman, begitu pria ini akrab disapa mengatakan, dalam menjalankan roda pemerintahan sangat diperlukan konstribusi perempuan menghimpun aspirasi dalam menggiat sejumlah program yang ada, apalagi TP PKK sebagian besar kadernya didominasi oleh wanita.

“Kader PKK sangat siap apalagi mempunyai kader seluruh wilayah. Kemudian prestasi PKK di tingkat nasional sudah banyak,” tutur Andi.

Dalam jambore PKK tingkat Provinsi Riau ini, kata Andi Rachman, selain sebagai ajang berkumpul bersama untuk membangun kekompakan seluruh kader PKK kabupaten dan kota juga membahas program-program sekaligus mencarikan solusi.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pengerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Riau, Sisilita Arsyadjuliandi mengatakan kegiatan jambore yang dihelat menjadi ajang persiapan jambore nasional yang digelar pada Oktober mendatang di Jakarta. (Antara)

Komentar

komentar