Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Tuesday,17 July 2018
Warna rambut abu-abu (IST)

Ini Dia Warna Rambut Segera Jadi Tren

Ya, saat ini rambut bewarna abu-abu memang sedang digemari banyak orang, seperti halnya di media sosial Pinterest. Di Indonesia sendiri, ada banyak wanita yang kini memiliki rambut bewarna abu-abu.

Sophia Hilton, pemilik salon Not Another Salon, menjelaskan, untuk mendapatkan rambut bewarna abu-abu bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu, Anda harus bersikap realistis.

“Abu-abu adalah warna yang paling sulit didapatkan dan dipertahankan,” kata Hilton.

Untungnya, abu-abu tersedia dalam empat jenis warna yang dapat dipilih wanita, yaitu putih, perak, steel, dan gunmetal. Pilihlah warna yang paling tepat untuk rambut Anda.

Sebab, jika Anda salah memilih, maka warna kuning akan timbul pada rambut menyebabkan warna yang tidak benar-benar abu-abu.

Lalu, untuk mempertahankan rambut bewarna abu-abu ini, Anda juga harus segera datang ke salon untuk melakukan perawatan begitu warna mulai pudar.

Untuk mengakali hal ini, Hilton menyarankan wanita untuk membuat efek ombre dengan dua warna, misalnya abu-abu dan merah muda.

Pencampuran warna tersebut, selain membuat warna rambut bertahan lebih lama, juga diprediksi akan segera menjadi tren untuk musim gugur dan dingin tahun ini. (Kmps)

Komentar

komentar