Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Tuesday,23 October 2018
Ilustrasi tahanan kabur (IST)

Kabur, Tahanan Kejari Dumai Berhasil Ditangkap

Dumai – Satu dari tiga tahanan Kejaksaan Negeri Dumai, Riau yang kabur sebelum disidang di pengadilan berhasil ditangkap aparat di Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu.

Kepala Polres Dumai AKBP Donald H Ginting menyebutkan, Budi Prajama (33) ditangkap polisi di Kampung Lagan, Jorong (Desa) Langgam Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Pasaman Barat, Sabtu (17/9) jam 05.00 WIB.

“Penangkapan satu tahanan kabur ini berkoordinasi dengan Polsek Kinali dan kita menggerebek satu rumah yang didiami tersangka,” kata Kapolres DH Ginting kepada pers.

Tersangka warga Jalan Bintan Kelurahan Sukajadi Kota Dumai terlibat tindak pidana narkoba ini kabur pada 29 Agustus 2016 bersama dua tahanan lain saat menunggu persidangan di PN Dumai.

Penangkapan tersangka berkat informasi dari masyarakat bahwa Bayu berada di satu rumah di Kampung Lagan Jorong Langgam, selanjutnya tim Polres Dumai berkoordinasi dengan Polsek Kinali dan melakukan penggrebekan.

“Tersangka ditemukan di rumah tersebut dan langsung diamankan untuk selanjutnya segera dibawa pulang ke Dumai, sedangkan dua tahanan lain masih dalam pengejaran polisi,” sebut Donald. (Antara)

Komentar

komentar