Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Friday,19 October 2018

Kapolda Riau Minta Anggotanya Bijak Gunakan Medsos

Pekanbaru – Kepala Kepolisian Daerah Riau Brigjen Supriyanto meminta kepada jajarannya untuk bijak dalam memanfaatkan media sosial agar mencegah citra buruk bagi institusi Polri.

“Gunakan media sosial dengan baik dan bijaksana. Jangan biarkan citra Polri menjadi tidak baik akibat memanfaatkan media sosial dengan cara yang salah,” kata Kapolda Riau kepada ratusan personel polisi dalam kunjungan kerja ke Mapolres Kampar, Selasa (20/9).

Kapolda menekankan bahwa teknologi informasi yang terus berkembang pesat pada dasarnya dapat dimaksimalkan untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Hal itu selaras dengan “commander wish” Kapolri Jenderal Tito Karnavian tentang peningkatan pelayanan publik yang lebih mudah dan berbasis TI, katanya lagi.

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda turut menyaksikan inovasi yang ditampilkan oleh Polres Kampar berupa surat pemberitahuan perkembangan hasil penyelidikan (SP2HP) secara daring.

Inovasi itu disebut dapat membantu masyarakat untuk terus memantau perkembangan penyelidikan laporan masyarakat.

“Program ini merupakan inovasi yang sangat membantu masyarakat untuk mengetahui sejauh mana polisi menindaklanjuti laporan,” ujar Kapolda. (Antara)

Komentar

komentar