Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Saturday,21 July 2018
Ilustrasi (IST)

Oli Separuh Harga di Riau

Pekanbaru –  PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) dengan mengelola usaha pelumas atau oli bagi kendaraan otomotif, memasarkan produk tersebut separuh harga selama empat hari di Provinsi Riau.

“Bagi pengguna kendaraan otomotif, bisa dapatkan pelumas kami dengan separuh harga terhitung periode pembelian tanggal 4 sampai 7 September 2016,” papar Sales Area Manager Retail Sumbar, Riau dan Kepri Pertamina Lubricants, Asmirandi di Pekanbaru, Selasa (6/9).

Dia mengatakan, pemberian separuh harga dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Pelanggan Nasional setiap tahun jatuh pada tanggal 4 September dan kali ini memberikan promo separuh harga terhadap produk dari perusahaan.

Perseroan pelat merah itu, lanjutnya, tahun ini mengusung tema “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga” dan menjadikan kepuasan pelanggan sebagai inspirasi dan bukti keberhasilan industri pelumas di Tanah Air.

Pertamina Lubricants ingin merayakan bersama dengan mereka yang selalu mendukung karya anak bangsa. Pihaknya terus memiliki komitmen untuk selalu dekat dengan konsumen dan pelanggan setia dimanapun mereka berada.

“Bentuk apresiasi kepada pelanggan setia kami, PT Pertamina Lubricants Sales Region I berikan diskon sebesar 50 persen untuk setiap pembelian Enduro Matic (1L/0,8L), Fastron Gold dan Fastron Techno (4L), dan Meditran SX atau SX Bio (max 10L),” ungkapnya.

Asmirandi berujar, program promis selama empat hari tersebut harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin bagi pelanggan terhadap inovasi pelumas yang perseroan itu tawarkan dan merupakan sebuah motivasi untuk terus memberikan terobosan-terobosan baru.

“Bagi pelanggan setia kami di Riau, promo separuh harga ini dapat dinikmati di outlet (tempat penjualan) ‘own channel’ seperti Outlet OliMart, Outlet Enduro Express, dan Outlet Bright Olimart bagi yang melakukan penggantian oli ditempat,” bebernya. (Antara)

Komentar

komentar