Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Monday,22 October 2018
Ilustrasi pembunuhan (IST)

Pria Pembunuh Ditangkap Polres Dumai

Dumai – Kepolisian Resort Dumai menangkap tersangka pembunuhan seorang ibu rumah tangga warga Kota Dumai Diana Siahaan pada 3 September 2016 di rumah Jalan Lancang Kuning Dumai, Senin (12/9).

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting di Dumai, Senin, menyebutkan, tersangka pria inisial Ra (35) berhasil diringkus aparat setelah bersembunyi selama lima hari di kediaman orangtua di Kabupaten Rokan Hilir Riau.

RA diduga kuat menjadi otak pelaku pembunuhan sadis Diana yang ditemukan bersimbah darah di warung di Kelurahan Gurun Panjang Kecamatan Bukit Kapur Dumai dan saat ditangkap tidak melakukan perlawanan.

“Tersangka kita amankan tidak lain adalah tetangga korban dan rumah orangtua RA berdekatan dengan lokasi pembunuhan,” kata Kapolres kepada wartawan, Selasa (13/9).

Dijelaskan, Ra ditangkap sekitar pukul 21.00 WIB, dan saat rumah orangtua digeledah polisi sita dua bilah pisau diduga digunakan untuk menusuk korban, senjata api rakitan kaliber 38 namun diakui RA hanya untuk berjaga dan belum pernah digunakan.

“Kita juga amankan barang bukti lain seperti jaket dan topi, yang digunakan saat kejadian,” terangnya. (Antara)

Komentar

komentar