Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Monday,22 October 2018
Xiaomi Mi 4C terbakar sendiri (IST)

Xiaomi Mi 4C Terbakar Sendiri

Kasus handphone meledak dan terbakar belakangan ini rupanya menjadi tren, dimana Samsung Galaxy Note 7 menjadi sorotan. Sekarang setelah Samsung kini giliran smartphone Xiaomi Mi 4C yang terbakar secara tiba-tiba.

Seorang pria China pengguna Xiaomi Mi 4C yang terbakar ini sempat dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka bakar yang cukup serius. Kejadian terbakarnya smartphone Mi 4C ini sangat mengagetkan pemiliknya.

Seperti dilansir dari Gizchina, Kamis (15/9/2016) Xiaomi Mi 4C terbakar saat tersimpan di saku belakang pemiliknya. Bahkan kejadian ini terekam cukup jelas melalui kamera CCTV yang ada di lokasi kejadian.

Peristiwan ini cukup ramai diberitakan oleh stasiun berita di Provinsi Zhejiang China. Dalam video rekaman kamera CCTV itu terlihat bagaimana kepulan asap yang muncul dari saku pemilik smartphone Xiaomi.

Saat kejadian pria pemilik handphone ini sangat kaget, apalagi saat itu dirinya sedang menyeberang jalan raya. Terlihat dari gambar CCTV tampak seorang wanita yang berada di belakangnya berusaha untuk membantu.

Tak membutuhkan waktu lama, handphone yang terbakar dari saku pria ini bisa dipadamkan. Akan tetapi pria tadi mengalami luka bakar yang serius pada bagian bokong. Terdapat luka bakar tingkat tiga seukuran telapak tangan orang dewasa.

Bila melihat foto yang beredar, handphone ini terbakar dalam kondisi normal tidak dalam pengisian daya. Dimungkinkan handphone ini mengalami kerusakan setelah terduduki dalam posisi yang salah (saku belakang). Nah ini menjadi pelajaran bagi pemilik handphone bila meletakkannya di saku celana. (Snd)

Komentar

komentar