Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Saturday,23 June 2018
Ilustrasi (IST)

Asal-usul Metode Penurunan Berat Badan Diet Mayo

Anda ingin mencoba menjalankan program diet mayo? Sebelum mencoba, akan lebih menarik jika mengetahui asal usul diet mayo.

Tidak banyak orang yang mengetahui asal-usul dari Diet Mayo. Di sini, kita akan menelusuri berbagai informasi menarik mengenai asal-usul diet mayo.

Diet mayo adalah program penurunan berat badan dan gaya hidup yang dikembangkan berdasarkan penelitian klinis dan pemantauan rinci oleh para ahli kesehatan Mayo Clinic, yang berpusat di Minnesota, Amerika Serikat. Mereka merilis sebuah buku pada 2010 berjudul The Mayo Clinic Diet dan semakin populer.

Pendekatan yang digunakan metode program penurunan berat badan diet mayo berbeda dibanding metode lainnya. Karena, diet mayo mengutamakan pendekatan untuk membantu meningkatkan kesehatan dan mempertahankan berat badan jangka panjang.

Dalam hal ini, metode diet mayo menggunakan Mayo Clinic Healthy Weight Pyramid sebagai panduan untuk membuat pilihan cerdas ketika makan dan mendorong aktivitas sehari-hari. Lalu, apa tujuan dari diet mayo itu sendiri?

Tujuan dari diet mayo adalah untuk membantu Anda menurunkan berat badan berlebih dan menemukan cara makan yang bisa dinikmati jangka panjang. Selain itu, diet mayo juga bertujuan mengajarkan Anda bagaimana memilih makanan dan porsi yang sehat untuk mengembangkan gaya hidup sehat, sehingga dapat mempertahankan berat badan dalam jangka panjang. (Snd)

Komentar

komentar