Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Saturday,22 September 2018
Petugas tax amnesty (IST)

Bupati Bengkalis Sosialisasi Tax Amnesty

Bengkalis – Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau mengimbau kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di daerah itu untuk lebih gencar melakukan sosialisasi program pengampunan pajak (Tax Amnesty).

Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, Senin, menyebutkan tax amnesty sudah diatur dalam Undang-Undang Nomor 11 tahun 2016 tentang pengampunan pajak yang telah disahkan pada 1 Juli lalu.

“Kehadiran regulasi tersebut merupakan program pemerintah kepada rakyat Indonesia, terutama wajib pajak untuk penghapusan pajak yang masih terhutang dengan cara melaporkan atau mengungkapkan harta yang belum terungkap dalam surat pemberitahuan tahunan disertai pembayaran tebusan,” katanya, Senin (24/10).

Menurut dia, kehadiran kebijakan tax amnesty bisa diibaratkan sebagai alarm alias tanda pengingat bagi wajib pajak.

“Mungkin selama ini, ada sebagian dari warga negara yang lalai atau belum patuh membayar pajak, untuk itu, saya berharap kepada seluruh masyarakat wajib pajak Kabupaten Bengkalis untuk mengikuti program pengampunan pajak dengan sebaik-baiknya sebelum berakhir 31 Maret 2017, dan ikut serta membantu menyampaikan informasi kepada pihak lain demi pembangunan di Kabupaten Bengkalis,” katanya. (Antara)

Komentar

komentar