Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Monday,18 June 2018
Ilustrasi (IST)

Kodak Segera Luncurkan Smartphone

Siapa yang tak tahu merek Kodak yang merupakan perusahaan dikenal dengan produk kameranya, bahkan, merek legendaris ini merevolusi dunia fotografi. Kali ini perusahaan Amerika Serikat ini melakukan gebrakan dengan mengeluarkan produk terbarunya berupa smartphone.

Langkah strategi baru ini bisa dikatakan sama seperti yang dilakukan perusahaan lain, dimana sebelumnya tak menggeluti bisnis smartphone. Kehadiran  Kodak dalam industri ini diharapkan dapat membawa keberhasilan yang mereka rindukan seperti produk kameranya.

Meski sambutan pasar belum merespon seperti yang diharapkan, tapi Kodak tetap optimistis dalam menghadirkan smartphone yang tidak akan membuat pelanggan kecewa. Dalam mempersiapkan peluncuran smartphone terbarunya, Kodak belum lama ini telah menyebarkan sebuah teaser baru pada laman resminya tentang smartphone tebarunya.

Terlihat pada teaser tersebut, smartphone Android baru dari Kodak ini akan diperkenalkan pada 20 Oktober mendatang. Sayangnya, pihak perusahaan tak memberikan detail informasi apapun selain tanggal peluncuran. Sebelumnya Kodak juga pernah meluncurkan smartphone IM5 yang merupakan smartphone kelas menengah.

Seperti diketahui, Kodak IM5 dibekali dengan prosesor octa core 1.7GHz dari MediaTek. Apabila Kodak masih mengandalkan spesifikasi seperti itu, maka sulit rasanya perusahaan ini dapat bersaing dengan brand lain yang lebih moderen. Karena kebanyakan smartphone kelas menengah saat ini telah menggunakan chipset yang bertenaga. (Okz)

Komentar

komentar