Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Tuesday,25 September 2018
Ilustrasi pemadaman (IST)

Listrik Dumai Padam hingga Delapan Jam

Dumai –  PLN Rayon Dumai Kota, Provinsi Riau, menjadwalkan pemadaman aliran listrik terencana pada Rabu (12/10) dengan durasi panjang antara empat hingga delapan jam di beberapa kawasan karena pemeliharaan trafo gardu induk.

Humas PLN Rayon Dumai Kota Aditya Liri Syafki di Dumai, Selasa, menyebutkan, pelaksanaan pemeliharaan trafo di gardu induk ini akan memutuskan aliran listrik di lima penyulang atau alur distribusi daya ke ribuan pelanggan.

Khusus di dua penyulang yaitu Sawit dan Semangka aliran listrik akan padam sejak pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB atau selama delapan jam, dan penyulang Sultan Syarif Kasim, Tegalega dan Industri 2 (Rupat) mati mulai 12.00 WIB hingga 16.00 WIB.

“Pemadaman listrik kembali diberlakukan di beberapa wilayah menyusul ada rencana pemeliharan trafo daya 3 pada gardu induk Dumai,” kata Aditya.

Disebutkan dia, penyulang atau alur yang akan padam ialah OGF 1 Bundaran, OGF 13 SS Qasim, OGF 5 Dock Yard, OGF 6 Industri Pelabuhan, OGF 16 Tegalega, OGF 8 Perwira, OGF 10 Bagan Besar, OGF 11, OGF 14 Semangka dan OGF 15 Sawit.

Karena terjadi pemadaman ini, pihaknya menyampaikan permintaan maaf kepada pelanggan dan berharap perbaikan dapat berjalan cepat dan listrik segera normal. (Antara)

Komentar

komentar