Templates by BIGtheme NET
Hari ini : Wednesday,12 December 2018
Narkoba (IST)

Oknum Polisi Dumai Terlibat Narkoba Diproses

Pekanbaru – Kepolisian Resor Dumai, Provinsi Riau memproses seorang oknum polisi yang terlibat sebagai pengedar narkoba dengan barang bukti tiga paket sabu-sabu bersama seorang warga setempat.

“Masih di dalami. Namun, jika terbukti terlibat sebagai pengedar, sesuai perintah Pak Kapolda Brigjen Zulkarnain, yang bersangkutan terancam dipecat,” kata Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Selasa.

Guntur menjelaskan, oknum berinisial AY dengan pangkat Briptu tersebut merupakan oknum polisi yang berdinas di Mapolsek Rupat Selatan, Kabupaten Bengkalis.

Kota Dumai dan Pulau Rupat secara geografis terletak saling berhadapan. Menurut Guntur, pengungkapan tersebut berawal dari informasi akan adanya peredaran narkoba yang kerap dilakukan tersangka AY di kediamannya di Kota Dumai.

Informasi tersebut kemudian didalami dengan cara melakukan pemetaan dan pengintaian selama beberapa hari. Hingga akhirnya, pada akhir pekan kemarin polisi langsung melakukan penggerebekan di kediaman tersangka di Jalan Cut Nyak Dien, Gang Perintis, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat.

“Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa, 1 paket sedang sabu dan tiga paket kecil sabu dengan berat semuanya sekitar 7,96 gram,” urai Guntur. (Antara)

Komentar

komentar